Sabtu, 10 Maret 2012

LIGHTENING SERIES WARDAH



Rangkaian Lightening Series WARDAH


1 buah Lightening Day Cream Step 1, 30 gr
1 buah Lightening Night Cream Step 1, 30 gr
1 buah Lightening Milk Cleanser, 150 ml
1 buah Lightening Face Toner, 150 ml
1 buah Lightening Facial Scrub, 60 ml
1 buah Lightening Face Mask, 60 ml
1 buah Lightening Body Lotion, 150 ml
1 buah Lightening Two Way Cake (Light Beige/Golden Beige/Sheer Pink/Natural), 12 gr


LIGHTENING GENTLE WASH 




Efektif membersihkan kulit tanpa make-up atau sebagai pembersih sisa milk cleanser. Sabun pH balance yang dilengkapi licorice dan vitamin B3 ini, tidak membuat kulit menjadi kering.



LIGHTENING FACE TONER (150 ml) 

Toner dengan pH balance. Mengandung ekstrak Licorice yang membantu mencerahkan kulit. Alcohol free. Tidak membuat kulit kering.

LIGHTENING MILK CLEANSER



LIGHTENING MILK CLEANSER (150 ml) 

Lotion pembersih yang mengandung AHA, ekstrak Licorice, dan Vitamin B3. Membersihkan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tidak lengket dan tidak berminyak.

LIGHTENING DAY & NIGHT CREAM




Step 1 Treatment
Gunakan sebagai tahap awal perawatan pencerahan kulit. Terdiri dari:

LIGHTENING DAY CREAM STEP 1 (30 gr)

Melembabkan dan menghambat pigmentasi pada wajah. Dengan ekstrak Licorice dan UV protection. Dapat digunakan sebagai alas bedak.

LIGHTENING NIGHT CREAM STEP 1 (30 gr)

Krim malam dengan kandungan AHA 2%, ekstrak Licorice, dan Microcollagen yang bekerja intensif mencerahkan kulit dan memberikan ekstra kelembaban pada kulit.

Step 2 Treatment
Gunakan setelah step 1 habis, untuk pencerahan kulit yang lebih optimal. Terdiri dari:

LIGHTENING DAY CREAM STEP 2 (30 gr)

Gunakan pada pagi hari sebagai pelembab dan alas bedak. Mengandug ekstrak Licorice, UV protection, dan vitamin E untuk kulit tetap lembab dan terlindungi.

LIGHTENING NIGHT CREAM STEP 2 (30 gr)

Kandungan AHA yang lebih tinggi (4%) dan ekstrak Licorice serta Microcollagen membantu mempercepat proses pencerahan kulit agar lebih optimal. Oleskan sebelum tidur pada kulit yang bersih. Rasakan kulit lebih lembab keesokan harinya.

LIGHTENING TWO WAY CAKE






Sempurnakan perawatan untuk kulit cerah Anda dengan aplikasi TWC ini. Mencegah timbulnya flek hitam dan membuat kulit lebih cerah dan halus dengan ekstrak Licorice dan UV protection. Tersedia dalam 4 warna: Light Beige, Golden Beige, Sheer Pink, dan Natural.




Lotion dengan kandungan Licorice. Dilengkapi tabir surya dan vitamin E untuk kulit lebih cerah dan lembab sepanjang hari.



Masker untuk semua jenis kulit dengan Kaolin, ekstrak Licorice, Seaweed, dan vitamin E untuk kulit tampak lebih kencang, halus, dan lembab.


Scrub pembersih dengan pH balance. Mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori. Mengandung ekstrak Licorice untuk kulit yang lebih cerah, bersih, dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar