Sabtu, 10 Maret 2012

BASIEC SERIES WARDAH


FACIAL MASSAGE CREAM 



FACIAL MASSAGE CREAM (60 ml)

Facial Massage Cream dengan kandungan Olive Oil, Vitamin E, dan anti-comedogenic silicon dapat membantu melembabkan dan memelihara kekenyalan kulit wajah sehingga tanda-tanda penuaan dini dapat dicegah.

Facial Massage Cream juga mampu mengembalikan vitalitas sekaligus memberi nutrisi pada sel kulit wajah. Krim pijat wajah ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Tips:
Oleskan ke wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pijat lembut dengan gerakan memutar selama 15 menit. Tidak perlu dibilas. Gunakan 1-2 kali seminggu.


FACIAL MASK


FACIAL MASK

Facial Mask mengandung bahan-bahan aktif seperti Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus sebagai cooling effect untuk wajah.

Seaweed Extract berfungsi untuk meringkas pori sehingga kulit tampak lebih halus dan mulus, serta Vitamin E sebagai antioksidan dan dapat mencegah kulit kusam. Tiga aksi jitunya membantu nutrisi kulit, mengencangkan, serta menghaluskan kulit. Dapat membuat kulit lebih mulus, terlihat makin kenyal, dan kencang.

Tips:
Oleskan masker dengan kuas ke seluruh wajah setelah dibersihkan. Diamkan selama 15 menit. Angkat dengan waslap basah atau bilas dengan air hingga bersih.
Gunakan setiap seminggu sekali setelah pemakaian Peeling Cream.

 MOISTURIZER GEL 

 


MOISTURIZER GEL (40 ml)

Merupakan pelembab berbentuk gel yang lembut dan mudah meresap. Sangat dianjurkan untuk kulit normal cenderung berminyak. Ekstrak Chamomille dan Pro Vitamin B5 dapat membantu melembabkan dan memberi efek sejuk dan segar sehingga sangat nyaman di kulit.

FACIAL SCRUB 


FACIAL SCRUB (60 ml)

Facial scrub dengan formula mild surfactant-nya yang lembut dapat mengatasi tiga masalah kulit, yaitu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, membantu mempercepat regenerasi sel, dan melembabkan (lembut di kulit).

Tiga aksi jitunya membantu membersihkan kulit wajah tanpa rasa kesat dan kering. Formulanya disesuaikan dengan pH kulit (pH balanced) sehingga tidak mengakibatkan kulit kusam.

PEELING CREAM 


PEELING CREAM (60 ml) 

Krim berisi scrub lembut dengan 3 aksi: mengangkat sel kulit mati, membantu mempercepat regenerasi sel, dan melembabkan. Dianjurkan dipakai seminggu sekali.

INTENSIVE NIGHT CREAM 


INTENSIVE NIGHT CREAM (30 gr) 

Krim malam dengan kandungan Squalene, Microcollagen (aminopeptida), Olive Oil plus Vitamin E. Sangat dianjurkan untuk memelihara kekenyalan kulit.

MOISTURIZER CREAM 


MOISTURIZER CREAM (40 ml)

Pelembab untuk semua jenis kulit. Mengandung microcollagen, Olive Oil, dan Vitamin E (antioksidan). Untuk kulit lembab dan senantiasa halus.

CLEANSER 


CLEANSER

Normal To Dry Skin
(150 ml)

Susu pembersih dengan pH balance untuk kulit normal-kering. Dengan ekstrak bunga Chamomille dan Aloe vera. Diperkaya vitamin E sebagai antioksidan.

Normal To Oily Skin
(150 ml)

Susu pembersih dengan pH balance untuk kulit normal-berminyak. Ekstrak Witch Hazel-nya membantuk meringkas pori dan mengencangkan kulit. Diperkaya pelembab dan vitamin E.

HYDRATING TONER


HYDRATING TONER

Toner lembut non-alkohol. Tidak membuat kulit kering dan iritasi. Gunakan varian yang sesuai dengan kulit Anda:

Normal to Dry Skin
(150 ml)

Toner pH balance dengan ekstrak Aloe vera yang melembabkan dan menyejukkan kulit.

Normal to Oily Skin
(150 ml)

Toner pH balance dengan ekstrak Witch Hazel yang membantu meringkas pori & mengurangi kelebihan minyak.

  FACIAL WASH 


FACIAL WASH (60 ml) 

Sabun muka lembut untuk semua jenis kulit. Soap-free formula. Tidak membuat kulit kering.

  OLIVE OIL FOR MASSAGE 



OLIVE OIL FOR MASSAGE (150 ml) 

Sempurnakan sesi relaksasi dengan minyak pijat yang mengandung olive oil untuk menutrisi kulit sekaligus melembabkan.

  PURE OLIVE OIL 



PURE OLIVE OIL
(50 ml) 

Olive oil murni kaya antioksidan serta vitamin E alami. Dapat digunakan sebagai pelembab wajah, perawatan mencegah penuaan dini maupun pembersih natural untuk area mata dan bibir.

ROLL ON FOR HER & HIM 




ROLL ON FOR HER (60 ml)
ROLL ON FOR HIM (60 ml) 

Roll-on Anti-perspirant alcohol free dengan Triclosan (antibakteri), membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan. Nyaman dipakai dan tidak meninggalkan bekas pada kain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar