Kamis, 08 Maret 2012

ACNE SERIES WARDAH


  


Rangkaian Acne Series WARDAH

Berisi:

1 buah Acne Treatment Gel, 15 ml
1 buah Acne Cleansing Gel, 60 ml
1 buah Acne Gentle Scrub, 60 ml
1 buah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 18, 40 ml
1 buah Acne Pore Tightening Toner, 110 ml

 

 ACNE PORE TIGHTENING TONER 



ACNE PORE TIGHTENING TONER (110 ml)

Toner tanpa alkohol untuk kulit berjerawat dengan ekstrak Witch Hazel untuk meringkas pori. Wajah segar dan tetap lembab.

ACNE CEANSING GEL



ACNE CLEANSING GEL (60 ml) 

Sabun pembersih bentuk gel. Mengandung oil control yang mengurangi kelebihan minyak, zat anti iritasi, dan keratolytic agent yang mempercepat pengeringan jerawat.


ACNE TREATMENT GEL  



Gel dengan Triclosan yang mencegah timbulnya jerawat, Beta glucan (anti iritasi), dan Asam Salisilat (keratolitik) untuk mengelupaskan dan mengeringkan jerawat. Gunakan pada titik jerawat.

 

 

ACNE PERFECTING MOISTURIZER GEL SPF 18


Pelembab gel dengan SPF 18. Melembabkan dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

 

ACNE GENTLE SCRUB 



Pembersih wajah berjerawat dengan scrub halus yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan oil control, keratolytic agent, dan anti irritant. Gunakan setiap 2 hari sekali.


 

ACNE FACE POWDER

NEW! ACNE FACE POWDER

Bedak tabur non comedogenic khusus kulit berjerawat.


  • Formulanya ringan
  • Tidak membuat kulit berminyak atau mengkilap
  • Dilengkapi oil control dan anti bakteri, cocok untuk kulit berjerawat
  • Wajah menjadi lebih segar dan tampak halus
  • Kandungan bahan aktif : Triclosan (sebagai anti bakteri), Asam Salicylate (membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam bekas jerawat), Soybean Extract (membantu proses pencerahan kulit)
Cara Pakai :
Gunakan Acne Face Powder setelah menggunakan pelembab (Acne Perfecting Moisturizer Gel)


 










 

254 komentar:

  1. ASS mba saya gita umur 19th saya mau tanya mba.. saya sudah pakai wadah acne series hampir 2minggu lebih. efeknya memang enak wajah saya gk berminyak lg dan jerawat juga gk begitu banyak. tapi sayangnya jerawat saya sebentar hilang terus muncul lagi dan selama saya pake wardah di bagian hisung dan dagu saya timbul bintik2 merah kecil mba. itu kira2 kenapa ya? apa saya lanjut pakai atau bagusnya berhenti?

    BalasHapus
    Balasan
    1. WWW. Pagii De Gita, maaf ya mbak baru sempat balas..

      De Gita gk usah takut, itu reaksi awal saja sebagai tahap adaptasi. Dan mungkin pada waktu itu kulit wajah De Gita sedang sensitif di areal tersebut. Jangan lupa Acne Treatment nya ya..rajin dipakai pada malam hari jika jerawat muncul, formulanya cepat mengeringkan jerawat tanpa membuat kulit wajah kita kering. OK De Gita, makasih ya...lanjutkan terus pakai Acne Series nya :)

      Hapus
  2. sista mau tanya klo gunain tonernya itu sebaiknya kapan ya? selesai aktivitas apa pas mau tidur? teman saya pake toner setelah mandi pagi, itu sebaiknya bagaimana? terimakasih sist :D

    BalasHapus
  3. Selamat sore sist :)

    Acne Toner untuk pemakaian pagi hari dan malam hari. Formulanya alcohol free, berfungsi meringkas pori, wajah segar dan tetap lembab.

    OK sist, makasih dah mampir di blog aku ya :)
    Untuk konsultasi seputar Wardah, silahkan dengan senang hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Saya memakai wardah lightening kulit Saya jadi putih, Namun setiap memakai krimnya kulit aku gatal seperti habis digigit nyamuk. Ada yang besar dan kecil. Gimana komentarnya mbk

      Hapus
    2. Mbak Saya memakai wardah lightening kulit Saya jadi putih, Namun setiap memakai krimnya kulit aku gatal seperti habis digigit nyamuk. Ada yang besar dan kecil. Gimana komentarnya mbk

      Hapus
  4. Sist mau nanya nih.. klo hbis pke acne perfecting moistriser bisa gak hbs itu sy pke luminus liquid fundtion, soalx biar wjah sy lbih enak dlhatnya,,, gmna sist...??mksih yah

    BalasHapus
  5. Untuk Citra, maaf ya..baru sempat dibalas commentnya :)

    Bisa dilanjutkan dengan pemakaian Luminous Liquid Foundation. Terlebih kalau Citra senang dengan make over. Sebab akan menghasilkan hasil akhir riasan wajah lebih smooth dan enak dilihat, formulanya juga sangat cover di wajah.

    OK Citra..makasih ya.... :)

    BalasHapus
  6. Mba mau nanya nih.. Boleh ga klo pagi habis make acne Pore tightening toner terus pake acne perfecting moisturizer gel

    BalasHapus
  7. Selamat siang mbak.. Aduh mohon maaf sekali saya baru sempat reply sekarang...
    Tidak apa2 mbak.... karena fungsinya sebagai pelembab dan pelindung kulit kita ketika beraktivitas.. Ok..happy weekend!!!
    Salam hangat selalu

    BalasHapus
  8. Mba mau tanya. Saya baru memnbeli acne series. Saya bingung yg mana dulu yg dipakai dan waktunya juga. mohon arahannya ya mba. Syukron

    BalasHapus
  9. Selamat siang mbak..maaf baru di reply....
    Saya kasih langkah - langkahnya ya mbak semoga bermanfaat meskipun reply nya telat :)
    Acne Cleansing Gel : berfungsi sebagai pembersih wajah dipakai setiap pagi dan sore hari
    Acne Gentle Scrub : pembersih wajah dipakai setiap 2 hari sekali, pagi dan sore hari
    Acne Toner : digunakan setelah membersihkan wajah , setiap pagi dan sore
    Acne Moisturizer Gel : pelembab wajah, digunakan setiap pagi dan sore
    Acne Treatment Gel : digunakan pada malam hari saja, gunakan hanya pada titik2 jerawat saja

    OK mba..trims telah mengunjungi blog saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau acne face powder nya kapan mbak?

      Hapus
    2. @Nurul :setelah menggunakan Acne Perfecting Moisturizer Gel, kemudian gunakan Acne Face Powder.

      Hapus
  10. mbak kalau masih ada jerawatnya boleh ta pkek acne gentle scruub ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, asal jangan terlalu ditekan dalam pemakaiannya ya... Dan lebih baik tunggu sampai jerawatnya sedikit membaik... OK :)

      Hapus
  11. sist mau nanyak nama saya ruli umur 17 tahun. saya pakek wardah acne series dapet 1 minggu. kok warna kulit saya rada gelapan ya sist, itu kenapa ? apa itu efek sampingnya dan apa diterusin atau di berhentiin ajan pemakaian produk wardahnya?


    makasi sist :)

    BalasHapus
  12. Met siang de Ruli...
    Karena kulitnya masih belia, jadi mungkin kulit de Ruli sedang sensitif pada saat pemakain, sehingga ada sedikit efek yang terjadi. Tapi efek tersebut menandakan produk sedang bereaksi. Selalu ikuti petunjuk pemakaiannya rangkaiannya ya de... Teruskan pemakaian, karena itu hanya reaksi awal.. Trims ya de... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasi mbak :)atas infonya :)oh ya ma nanyak lagi gag papa kan
      gini loh mbak cra pemakaiannya yang betul itu gimana? terus apa boleh diselangi sama perawatan wajah seperti faceil gtu :)

      Hapus
  13. mbak terus kenapa kalau pkek acne cleansing sisa sabunnya sulit dibersihkan ya , meskipun udah di cuci ..?

    BalasHapus
  14. @Ruliana Juharmanik@ Maaf nie de..mbak baru reply skr ya :) kalau menggunakan rangkaian lengkap dari Acne Series kan ada beberapa macam. Ada yang untuk pemakaian setiap hari, pagi dan sore hari ada yang untuk pemakaian 2 hari sekali. Untuk Scrub hanya untuk 2 hari sekali. Facial boleh kok, asal jangan terlalu sering ya...:) OK..sekian dari mbak :)

    @Dhian Agung@ Wardah sudah diformulasikan seperti itu. Kulit tetap licin seakan-akan masih ada sisa sabun, itu untuk menjaga agar kelembaban kulit tetap terjaga. Dhian jangan khawatir ya...bukan berarti licin karena kita tidak bersih dalam mencuci muka, tapi karena formula dari Wardahnya yang non soap formula, sehingga kelembaban alami kulit kita tidak hilang atau pun menjadi kering akibat mencuci muka. OK :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetapi sisa sabun di wajah jadi hitam dan agak kasar mbak , terus menghilangkannya gimana ?

      Hapus
  15. asslamualaikum mbak..
    sya pertama kali mo pke wardah ni mbak.. sebaiknya sya pake produk yang mana? dan bagaimana cara pemakaian dan waktu pemakaiannya??
    trus mbak, kalo mo ngilangin bekas jerawat di wajah itu pake produk yang mana mbak?

    BalasHapus
  16. @Dian Agung@ Dibantu dengan day cream + night cream ya..untuk mencerahkan wajah

    @snowwhite@ Waalaikum salaam... untuk perawatan dasar mbak, klo mbak pilih dari rangkaian lightening, yaitu lightening gentle wash (sabun pencuci muka) untuk digunakan setiap hari, pagi dan sore hari. Day cream + night cream ( Step 1 dulu, untuk pemula), dapat membantu menghilangkan flek hitam dan mencerahkan wajah.
    Semoga bermanfaat ya mbak.... Untuk lebih jelasnya sebagai referensi mbak bisa lihat blog saya untuk variant produknya dari rangkaian lighteningnya. Biar mbak gak bingung..OK! Sudah lengkap dengan aturan pakainya. Semoga dapat membantu :)

    BalasHapus
  17. mba,,,,saya baru mau memulai wardah nc mba
    apa yang dahulu saya gunakan
    tipe kulit sya berminyak dan berjerawat
    gunakan sunscreen +intensive dl ap lngsung masuk dalam produk acne seriesx

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Gallery Shop : Untuk step awal untuk menetralkan gunakan intensive night nya & suncreen gel nya yaa....Setelah habis, baru ke rangkaian acne nya :)

      Hapus
  18. mbak, kalo urutan pemakaian acne series pagi dan malem gimana sih? abis cuci muka dan toner, dilanjut moisturizer apa acne gel dulu? acne gel boleh dipake siang juga ato cuma malem aja? makasih..

    BalasHapus
  19. Mba aku lagi pakai produk wardah lightening series (gentle wash, toner, day cream dan night cream) baru sekitar seminggu ini. Tapi muka ku jadi berjerawat merah dan berbekas walaupun ga meradang mba. Walaupun begitu muka jadi halus banget.
    Apa aku harus berhenti pakai lightening series dan ganti ke produk acne series?
    Kemudian jika aku harus ganti, aku coba produk acne series wardah yg mana? untuk melihat muka aku cocok atau tidak pakai produk acne tersebut.
    Terima kasih atas jawabannya mba:)

    BalasHapus
  20. selamat malam mbk....
    mf apbl neni ganggu....
    neni mau tanya tentang wardah acne series, boleh????
    neni khan baru pertama kali memakai wardah acne series,
    mbk kl memakai acne cleansing gel tu tiap cuci muka misal pagi,siang, sore n mlm boleh ga???
    trz koq neni ru pakek disekitar mulut dan hidung koq ad bintik2 merah/bruntusan gt ya????
    apa obtx menyesuaikan dg wajahq?
    kl mbk sndri gmna awal memakaix???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Neni Puspa Pratiwi : Acne Cleansing Gel untuk cuci muka rutin setiap harinya ( pagi dan sore hari). Kalau terjadi reaksi, itu hanya reaksi awal saja, menandakan produk mulai bekerja. Lanjutkan pemakaian sesuai dengan petunjuk pemakaiannya... :)

      Hapus
  21. mbak kalau pkek acne treatment gelnya tanpa pakai acne cleansing gel dulu boleh ta ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Agung Ramadhan : Boleh2 saja kok... :) Tapi lebih bagus dengan Cleansing jg biar lebih sip :)

      Hapus
  22. assalamu'alaikum...
    mbak...aku mau nanya..
    keningku berjerawat kecil2 banyak banget...sedangkan dibagian pipi hidung dan dagu mulus2 aja...

    aku boleh pake wardah yg two way cake nggak..??

    BalasHapus
  23. Malem mbak, aku baru pake produk wardah utk pertama kalii nya.. Tp pada saat pake acne treatment nya kok muka ku rada pedih dan gatal ya?

    Apa ituu efek samping nya ya?
    Apa masih bisa dilanjutkan pemakaian nya? Klo aku pake toner dan acne treatment nya dlu apa bole?

    BalasHapus
  24. @Nia Noviani : Maaf sekali baru sempat dibalas.
    Reaksi tersebut hanya reaksi awal saja, menandakan produk mulai bekerja. Lanjutkan pemakaian sesuai petunjuk pemakaiannya ya... Lanjutkan juga dengan rangkaian Acne Treatmentnya yaaaa..... :)
    Trims ya . . .

    BalasHapus
  25. ka mau tanya,, ni aku umur 23 tahun, aku pake acne series uda 2 bln ini, tp yg ada gk jerawatnya hilang tp malah tambah banyak, tiap hari kluar terus.. bagaimana ini ya mbk, mohon share ilmunya ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake produk acnes kak, ak dulu jerawatan sama punya banyak bekas jerawat tp pas pake acnes bekas jerawatnya skrng udh ilang dan jerawatnya jauh mendingan, berbagi pengalaman aja sih gk ad maksud promosi hehe

      Hapus
    2. Coba pake produk acnes kak, ak dulu jerawatan sama punya banyak bekas jerawat tp pas pake acnes bekas jerawatnya skrng udh ilang dan jerawatnya jauh mendingan, berbagi pengalaman aja sih gk ad maksud promosi hehe

      Hapus
  26. mau nanya mba.kalo umur 14 tahun boleh ga pake wardah acne series?

    BalasHapus
  27. mbak aku mau nanya :) , aku umur 14 tahun boleh ga pake wardah yg acne seriesnya , soalnya jerawatnya nge-betein bgt :( , kulit aku itu gampang berjerawat+berminyak

    BalasHapus
  28. sore mba, sudah sebulan in saya pake serangkaian acne series produk wardah. wajah saya seringkali berjerawat. hampir setiap hari jerawat ga mau hilang dari muka saya. setelah memakai produk acne series jerawat mulai berangsur membaiik. tp masii ttp saja ada. nah gmn mba pngn ngilangin jerawat supaya ga balik balik Lagi ? dan gmna cara menghilangka bekas jerawatnya :). makasih mba

    BalasHapus
  29. sis...
    mw nanya nich sis ..
    klw pemakaian acne gentle scrub.a 2 kali sehari ,,, kira2 ada efek samping.a gk sis.. ??
    maksih sis ..

    BalasHapus
  30. Mba mau nanya aku pake wardah acne series dan muka aku udah bersihan, terus sekarang aku mau pake lightening day/night cream nya, kira" ada efek sampingnya ga ya mba? Thanx

    BalasHapus
  31. assalamu'alaikum....mb aku mau tanay nih....qw udh pke pke wardah krng lbh hmpir satu bln ini tapi kq jerawat nya msh muncul ya padalahal muka ku kalau hbs berpergian ak cuci muka dan gak lupa pakai acne series....solusi nya dong mb.....

    BalasHapus
  32. Assslm. Mba. Aq dah lama pake wardah basic series. Awalny nyaman. Tp lama kelamaan jd muncul jerawat 1 dan 2. Sampai akhirny memutuskan mengganti pencuciny saja dg acne cleansing gel. Tp jerawat dan bruntus malah muncul baru. Minta solusiny mba. . .Makasih

    BalasHapus
  33. Assalamu'alykum mba, saya mau tanya, saya berniat ingin menggunakan produk wardah tapi saya masih bingung, kulit wajah saya adalah berminya dan berjerawat parah, sebaiknya langsung memakai rangkaian acne series atau memakai intensive lightening series dan sun screen dulu? Kalo harus menggunakan intens night dan sun screen dulu, berapa lama penggunaannya hingga saya bisa memakai acne series? Lalu jika sudah memakai acne series, bisa tidak dikombinasikan dengan produk wardah yang lain seperti facial masker, peeling dan serum? Lalu selanjutnya, jika dalam pemakaian produk tsb, boleh tidak melakukan facial treatment di salon? Dan yang terakhir, apakah pemakaian acne series ini baik digunakan untuk produk harian dan dalam jangka panjang atau harus ganti ke step yang lain? Mohon jawabannya yaa, saya mohon maaf jika banyak pertanyaan, terima kasih mba Titin dan Sukses selalu

    BalasHapus
  34. Maaf saya mau nanya,
    saya udah memakai rangkaian perawatan wardah untuk yang berjerawat, setelah saya pakai malah bertambah banyak jerawatnya, apa karena kulit terlalu kaget buat pemakaian 1 paket skaligus? trus bagaimana cara mengatasinya? apa harus berhenti pemakaian atau lanjut?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  35. Mba kalau saat pemakaian acne treatment wajah terasa panas dan perih itu gimana?

    BalasHapus
  36. Hy bun ..
    Mau tnya nih ..aku baru pemakaian 2hari ance series tapi udh muncul jerawat" merah seluruh muka trus gatel gtu bun ..itu kenapa ya ?muka aku juga jadi item dn berminyak ..jadi mesti di lanjutin atau engga ?
    Maksih bunda

    BalasHapus
  37. Hai kak..
    Muka aku kan berjerawat dan berminyak. 2 minggu yg lalu aku nyoba pake wardah lightening night cream step 1, facial wash lightening, acne treatment gel, sama moisturizer gel. Eh jerawat aku mulai ngempes ngempes trus bekasnya mulai mudar. Nah 2 hari yg lalu aku mulai berjerawat 1-2 gitu karena PMS, trus mau beli lightening day cream di toko, eh sm mbaknya dibilangin suruh jangan pake, katanya mending pake yg acne series aja soalnya muka berjerawat jd takutnya ngga sembuh sembuh, trus akhirnya aku beli moisturizer gel sama cleansing gel yg acne series. eh pagi ini malah ada bruntus bruntus kecil trus merah merah lagi sama muka keliatan kusem. Itu kenapa ya? apa aku ngga cocok pake pelembab sama cleansing yg acne series? padahal kata mbak2 yg di toko yg lightening disaranin jgn dipake untuk kulit berjerawat, tp kok aku malah ngga apa apa?

    BalasHapus
  38. Mbak mau tanya ni.
    Sya kan aktivitas dluar ruangan terus setiap hari. Setelah pakai acne perfecting apa perlu pakai sunblocknya?!?

    BalasHapus
  39. Mba aku mau tanya,setelah aku pakai acne treatment gel kok muka yg bagian aku olesi di titik titik jerawat jadi agak panas dan gatel gitu ya ? Itu knapa ya mba ? Ap karna tidak cocok dan berenti aja ? Atau emang itu reaksi nya mba ? Tolong di jawab ya mba,makasih

    BalasHapus
  40. Mba aku mau nanya, nama aku sari aku baru usia 17th. Aku pertama kali pake wardah seminggu ini, aku beli yg acne treatment gel. Awalnya muka aku jerawatannya besar2 gitu alhamdulillah skrg jerawat aku sudah kering cuman muncul bintik2 kecil gitu terus juga pas aku pake acne treatment itu rasanya perih banget tp itu ga merusak kulis di muka aku kan ya mbaa? Kalau buat ngilangin flek hitam di muka itu krkr pake produk wardah yg mana ya mba? Tolong di jawab ya mba, makasih:)

    BalasHapus
  41. Mba mau tanya,,apa benar kalo wardah acne serries itu sistem nya,mengeluarkan jerawat yg ada dimuka dulu baru nanti sembuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Melyana Dian Anindita : Betul sekali proses kerjanya seperti memancing jerawat keluar dulu, seakan memancing, tapi seiring proses dengan rajin dan mengikuti aturan pemakaian, akan kering dengan sendirinya.

      Hapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum mbak

    saya sudah pakai produk wardah acne series lengkap, setelah jerawat hilang apakah tetap melanjutkan pakai acne series atau ganti ke series lainnya, ex, lightening series

    soalnya kan yg acne series masih banyak banget, terus yg acne cleansing gel itu kan ditulis membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, kalo nanti ganti ke series lainnya dan jerawatnya balik gimna ?

    jd baiknya gmna ?

    terimakasih

    BalasHapus
  44. Mbak, maaf saya mau tanya. Kulit wajah saya itu gak berjerawat tapi komedonya banyak sekali. Nah kalo saran mbak saya harus pake produk yang mana ya?
    Lalu kalo produk ACNE GENTLE SCRUB itu boleh digunakan tiap hari atau gak ya?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  45. Mba saya mau tanya utk perawatan wajah wardah stelah pake acne series dan jerawat sembuh,saya lanjutkan pake rangkaian wardah yg mana ya utk hilangkan bekas jerawatnya n mencerahkan kulit wajah??dan klo ganti dari yg acne series kira2 jerawatnya balik lgi ga?? Klo balik lagi nantinya,gmn cara atasinya lagi??

    BalasHapus
  46. Mbak mau nanya nih, rangkaian wardah acne series itu cuma bisa dipake pas wajah lagi ada jerawat atau boleh digunakan utk sehari" (meskipun jerawat udah ngga muncul lagi)??
    Apa wardah acne series ini juga bisa ngurangin komedo putih? Soalnya komedo putih di wajahku ini bentar" nongol gitu, padahal baru beberapa minggu dibersihin. Makasih mbak atas jawabannya..

    BalasHapus
  47. Assalamu'alaikum mb, saya mau tanya masalah pemakaian product wardah, wajah saya berjerawat, ini saya baru akan memulai memakai wardah, untuk langkah pertama memakai wardah acne sebaiknya yg terlebih dahulu saya beli dan pakai yg apa ya mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'aliakum salaam wr.wb
      sebelumnya mhn maaf baru di reply ya...

      Cara penggunaan Acne series Wardah

      Pertama, bersihkan dulu wajahmu denan Acne Cleansing Gel, setalah itu segarkan dengan Pore Tightening Toner. Kemudian gunakan Acne Moist Gel sebagai pelembab wajahmu, jika ada jerawat yg membandel oleskan dengan Acne Treatment Gel, hanya pada jerawatnya saja ya. Selanjutnya gunakan Acne Face Powder

      Jangan lupa, jika jerawatnya sudah tidak meradang lagi, maka lakukan scrubbing dengan Acne Gentle Scrub dua hari sekali.

      Note: Acne Series akan membantu mengeluarkan jerawatmu dulu semuanya kemudian akan dibersihkan.

      Semoga bermanfaat ya dear ...

      Hapus
  48. Assalamu alaikum, maaf sebelumnya mba saya mau nanya, saya sedang dalam pemakaian wardah acne series dan mau mencoba pakai cream pagi dan malam wardah yang step 1 untuk melindungi wajah selama beraktifitas, apa kah bsa pemakaian wardah acne series sya padukan dengan cream pagi dan malam?

    BalasHapus
  49. Dear All, my lovely commers...maaf baru bisa reply ya.... setelah PC saya sempat off... trims telah setia di blog aku... nanti insyaallah saya reply satu persatu ya,.....

    BalasHapus
  50. Ass... Mba mau nanya dong, cara pemakaian acne series urutan yg benar nya gimna? Biar jelas dari apa dulu ke apa?
    Trims

    BalasHapus
  51. Assalamu'alaikum...
    Mbak klo pake acne series blh pake BB cream?
    Soalnya klo pake sy biasanya pagi pake milk cleanser, acne cleansing,acne moist.gel,BB cream baru pake acne face powder,

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum.
    Mba mau nanya, sy sdh 2 minggu pake acne series. Alhamdulillah wajah sy tampak lebih bersih dibanding sebelumnya, bekas jerawatnya mulai hilang tp kok malah muncul jerawat di bagian bawa dagu? Trus boleh gak mba kalau sementara pake acne seriea pake jg lightening night cream step 1? Makasih yaa sebelumnya, wassalam

    BalasHapus
  53. Kak mau nanya nih,
    kalo pakai lightening series boleh ga tonernya tu pakai Wardah Pore Tightening Toner?

    BalasHapus
  54. assalamualaikum mbk titin.. mbak saya mau tanya,, gini dulu saya mukanya bruntusan,, nah setelah saya pakai wardah acne series itu sudah mendingan,, tinggal bekasnya saja,, makanya aku terusin pake yang lightening series,, tapi kok bruntusan lagi yaa setelah 2 minggu pemakaian.. menurut mbk aku pake yang mana,, acne series pa lightenng series.. mohon reply nya,, terimakasih @:)

    BalasHapus
  55. Mba mau tanya donk.... wajahku kan berminyak... aq pakai produk yg lightening malah jd kusam. setelah aq baca blog ternyata harus pakai yg acne series. Tp kan acne series itu ga ada penggunaan untuk night cream nya ya. Karna treatment cuma utk jerawat na aj. Boleh ga ya kalo aq pakai Intensive Night Cream dlu trus yang jerawat na baru aq olesi Treatment Gel ?? trus pagi aq gunakan Perfecting Gel trus pakai Liminious Liquid Faundi dibarengi Creamy Faudi itu akan masalah ga ya mba sama kulit ku ?

    BalasHapus
  56. mbak saya sudah memakai wardah acne series kok jerawat tambah muncul putih" nanah n ada bijinya juga. apa pemakaian saya hentikan apa ini hanya efek di awal saja. dan setiap saya pakek gel terasa gatel dan perik . saya juga mau tanya apa ada pengaruhnya saya pakek powdernya MARS

    BalasHapus
  57. mbak saya mau nnya nih, mislnya pgi udh pkek acne perfecting moisturizer, nah kan misalnya wktu siangnya mau pkek lgi gmna, soalnya udh kena air wudhu nah tkutnya udh ilang, jdi mau pkek bdak lagi, itu gmna mnutur mbk?

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum. Kak sy sdh pake wardah acne series alhamdulillah jerawat sy hilang sama sekalian bekas nya jg hilang. Trus selanjut apa lg sy pake untuk perawatan selanjutnya? Apa lightening series atau yg lain?

    BalasHapus
  59. Mbaa qw mintaa saraan.. Kalo qw ber jerwatt d pipi.. bnyakk.. Dann bkas.a gg ilang ilang.. Dann minyak berlebihann. Dann jrwta.a tumbuhh teruss.. Dann kaloo seperti Mending pake ance series yg apa... Clansing gel atau apaa..

    BalasHapus
  60. Mbaa saya mau nanya boleh gak wardah untuk umur 14 tahun?

    BalasHapus
  61. Mbaa saya mau nanya boleh gak wardah untuk umur 14 tahun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fenty Marzul : Wardah boleh untuk usia 14 tahun, karena formulanya aman. Gunakan suncreen gel + pelembabnya nya agar kulit tetap terjaga dari sinar UV.

      Hapus
  62. Mba maaf saya mau nanya, kan saya baru mau menggunakan wardah acne series tp umur saya masih 16thn, kira2 gmn mba boleh apa ngak??

    BalasHapus
  63. Tapi wajah saya sensitif mba, saya kemarin beli wardah tp yg listening saya salah beli, harus nya saya beli yg acne series tp yg listening baru saya pake 2x. Kira2 gmn mba kalau saya ganti dengan acne series bagus tidak dengan umur saya yg baru 16thn??

    BalasHapus
  64. Halo kakak slmt sore..
    Saya Nennie, mau tanya donk saya kan muka nya berminyak dan berjerawat tapi skrg jrwt nya udh gak ada karena saya pake acne feldin dari dokter. Nah skrg tinggal bekas jerawat sm berminyak nya nih kak.. Saya pengen nyoba wardah acne series boleh gak.. Atau saya harus pake rangkaian apa ya kak supaya muka saya jauh dari flek hitam bekas jerawat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nennie : Untuk mengurangi minyak berlebih, gunakan Pore Tightening Toner, bersihkan dulu wajah dan leher dengan Acne Cleansing Gel. pore tightening yang dapat memberikan kesejukan dan kesegaran bagi kulit, serta oil control yang bekerja untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

      Jika jerawat sudah bersih dari wajah Anda, lakukan perawatan lainnya menggunakan Acne Gentle Scrub, setiap dua hari sekali.

      Agar wajah Anda terbebas dari jerawat dan mencegah timbulnya jerawat, ikutilah tips berikut:

      Selalu bersihkan kulit wajah setiap hari agar tidak terdapat kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, untuk mencegah timbulnya jerawat.
      Untuk menghindari kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, bersihkan wajah Anda secara rutin, setiap pagi dan malam hari.
      Usahakan untuk menggunakan bedak tabur, karena bedak jenis ini lebih mudah dibersihkan dan tidak dapat menyumbat pori-pori.
      Pakailah produk yang mengandung oil control, karena dapat mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit wajah.
      Agar kelembaban kulit tetap terjaga secara alami, perbanyaklah minum air putih setiap hari.
      Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit secara alami dari dalam, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.
      Untuk membantu mengendalikan produksi minyak agar tidak berlebih, bila perlu konsumsi Suplement Zinc, tetapi terlebih dahulu harus dikonsultasikan ke dokter agar mendapatkan dosis tepat untuk digunakan.
      Hindarilah terpapar sinar matahari terlalu lama.
      Supaya hormon tubuh dapat bekerja dengan baik, lakukan olahraga dan beristirahat yang cukup akan membantunya.
      Batasi konsumsi makanan berminyak, mengandung lemak, dan pedas.
      Jangan mengkonsumsi ayam yang mendapat suntikan hormon androgen. Karena hormon androgen yang bertambah di tubuh Anda dapat menjadi pemicu produksi minyak yang berlebih.

      Semoga bermanfaat ya dear... trims untuk kunjungan setianya di blog saya ...

      Hapus
  65. Sis saya mau nanya dong umur aku 20thn boleh g pake sunreen wardah yang spf 30,mohon di bantu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Unknown : Boleh pakai Suncreen Gel nya, sangat bagus untul filter kulit dari sinar UV, gunakan sebelum memakai pelembab ya dear ...

      Hapus
  66. Mau tanya dong ka, aku kan baru nyoba produk wardah untuk ngilangin jerawat ya, aku baru pake 3 hari, kok jerawat aku malah muncul smua ya? Muka jd berminyak bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Feni Riyandari : pada awal pemakaian reaksinya seperti itu, bahkan memicu tumbuhnya jerawat. Itu pertanda formula sedang bekerja, lakukan langkah pemakaian sesuai aturan pakai. Gunakan Pore Tightening Toner nya untuk menyegarjan wajah dan mengurangi minyak berlebih. Selamat mencoba ya dear, semoga bermanfaat...

      Hapus
  67. Mba, kulit wajah sya baru2 ini berjerawat, saya coba pake wardah acne treatment gel, tpi pda saat pemakaian kok rasanya agak gatal + panas yah mba, ini pertanda ga cocok atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fathul Jannah : Mungkin saja pada saat pemakaian kulit sedang dalam keadaan sensitif... Apakah saat ini masih terasa gatal ?

      Hapus
  68. Mbak, kalau wardah acne series amankah untuk bumil?
    Wajah saya berminyak dan cenderung berjerawat

    BalasHapus
  69. Selamat sore bunda...
    Wardah aman untuk ibu hamil, berhububg formulanya yang halal...relatif aman untuk ibu hamil

    Selain perawatan dengan kosmetik yang aman dan halal, lakukan juga perawatan secara alami yaitu dengan banyak minum air putih, banyak mengkonsumsi sayur dan buah, rajin membersihkan wajah dengan air hangat, dan tidak mengutak-atik jerawat dengan tangan.

    Semoga bermanfaat ya bunda...tetap cantik di waktu hamil dengan kosmetik halal.

    BalasHapus
  70. Mba saya mau tanya, sebelum pake wardah acne series jerawat saya ga begitu banyak tapi setelah pake kok malah nambah banyak dan makin berminyak ya? Lebih baik diteruskan apa berhenti saja ya?

    BalasHapus
  71. Dear Qurrotul Uyun : Bisa saja karena produk sedang bekerja, atau memang produk tidak cocok di wajah dan wajah sedang sensitif. Coba dengan masker alami, dengan masker kopi siapa tahu bisa membantu. Semoga bermanfaat ya dear...

    BalasHapus
  72. Assalamu alaikum kak, saya mau konsul masalah wajah saya. Awal pemakaian produk wardah itu saya pakai lightening creamy foam sama bb cream tapi wajah semakin parah, walau terasa halus tapi tetap saja jerawat sama bintik kecilnya ada. Akhirnya saya berhenti pakai lightening itu. Pas saya sudah baca kalau yang cocok untuk wajah berjerawat itu acne series. Jadi saya beli lagi acne cleansing gel sama tonernya juga trtmant gelnya.sekarang sudah hampir 2 minggu pemakaian. Saya tdk membeli produknya satu paket karna takutnya wajah kurang cocok. Tapi sampai sekarang jerawatnya masih ada malah muncul bintik kecil yang banyak,bekas jerawat yang hitam juga banyak. Mohon sarannya kak? Apa langkah saya memakai acne series sdh benar? Kalaupun tidak mohon sarannya untuk saya?
    Terimah kasih kak ��

    BalasHapus
  73. @Magfirah Aksar : Wa'alaikum salaam wr.wb. ade...terimakasih sudah mampir di blog saya. Bagi yang bermasalah dengan jerawat memang tidak danjurkan untuk memakai rangkaian lightening dulu. pilihan ade sdh tepat dengan beralih ke rangkaian Acne Series.

    Cara penggunaan Acne series Wardah

    Pertama, bersihkan dulu wajahmu denan Acne Cleansing Gel, setelah itu segarkan dengan Pore Tightening Toner. Kemudian gunakan Acne Moist Gel sebagai pelembab wajahmu, jika ada jerawat yg membandel oleskan dengan Acne Treatment Gel, hanya pada jerawatnya saja ya. Selanjutnya gunakan Acne Face Powder

    Jangan lupa, jika jerawatnya sudah tidak meradang lagi, maka lakukan scrubbing dengan Acne Gentle Scrub dua hari sekali.

    Note: Acne Series akan membantu mengeluarkan jerawatmu dulu semuanya kemudian akan dibersihkan.

    Semoga bermanfaat ya dear ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau coba dengan menggunakan masker kopi, racikan sendiri, smoga bisa membantu ya dear...

      Hapus
  74. Saya menggunakan produk wardah basic series untuk kulit brminyak baru 4 hari pemakaian kok wajah saya jdi kemrahan kusan dan bruntus2 di wajah itu kenapa ya dan harus di stop pemakaiannya atau gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ardi Ahminudin : Produk Acne Series Wardah kerja awalnya seakan-akan memancing semua jerawat keluar. Ikuti aturan cara pemakaiannya. Apabila setelah mengikuti aturan pemakaian tetapi kendala serupa tetap terjadi mungkin saja formula tidak cocok untuk wajah Ardi ya... karena type kulit seseorang berbeda.

      Semoga bermanfaat ya dear...

      Hapus
    2. Saya pake yang basic mba bkn acne series . Trmksh

      Hapus
    3. @Ardi Ahminudin... OK, dengan rangkaian basic series ya... ada kemungkinan rangkaian tidak cocok dengan type kulit Ardi...

      Semoga bisa membantu ya... atau lakukan masker alami khusus untuk kulit berminyak...bisa dilihat di artikel saya.

      Hapus
    4. Kalo misalkan langsung ke lighting series cocok enggak mba ?

      Hapus
    5. Dear Ardi Ahminudin...
      Ardi perlu mealukan penetralan terlebih dahulu untuk beralih ke Wardah.. untuk menjaga agar tidak terjadi efek dari produk sebelumnya. Bisa ardi baca di artikel saya di http://titinseptiani.blogspot.co.id/2016/03/penetralan-wardah.html

      Semoga bisa membantu ya Ardi...
      Salam...

      Hapus
  75. Ass mba, aku mau coba pake wardah acne series nh soalnya muka aku lg jerawat.
    nah yg mau aku tanyain, kalo misalnya jerawat kita udah ilang, apa semua produk wardah acne seriesnya ttp msh bisa dipakai atau ganti ke series yg lain?
    Atau acne series bisa utk mencegah jg biar aku ga repot gonta ganti lg mlsdnya.
    mohon penjelasannya mba. Trima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ninda Silvany : Wa'alaikum salaam wr.wb. Trim sudah mampir di blog. Pilihan Ninda menggunakan Wardah Acne Series sudah tepat untuk menetralisir jerawatnya terlebih dahulu. Naah setelah jerawat sudah menghilang bisa dilanjutkan ke rangkaian ligthening nya. Acne series tetap bisa dipakai dikala nanti ada masalah di jerawat lagi. Kalau Ninda sudah merasa cocok dengan satu produk, saya sarankan jangan bergonta-ganti, karena kulit kita akan beradaptasi awal kembali.

      Semoga bermanfaat ya dear...

      Hapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Ass. Kak mau tanya. Kan saya sudah memakai produk wardah yang rangkaian lightening series sudah hampir satu bulan kak. Awalnya kulit wajah saya tidak berminyak dan berjerawat. Tapi setelah menggunakan produk tsb kulit wajah saya jadi sangat berminyak dan muncul jerawat jerawat disekitar dahi. Setelah saya berhentikan pemakaiannya jerawat disekitar dahi berkurang kak walaupun bekas tetap ada, Tapi kulit tetap berminyak. Yg ingin saya tanyakan. Apakah kulit saya tidak cocok dengan produk tsb? Bagaimana solusinya ya kak? Produk wardah yg seperti apa yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah saya saat ini? Trmksh: )

    BalasHapus
  78. Dear Apriliamayang sari : Sebelum beralih ke wardah pastinya de April memakai produk sebelumnya, hal itu bisa saja terjadi double reaction. Langkah awal De April harus melakukan penetralan wajah dulu untuk beralih ke wardah, agar tidak terjadi reaksi yang tidak di inginkan. Bisa dibaca di blog kaka, Penetralan Wardah...

    Semoga bermanfaat ya dear...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau setelah penetralan wajah saya tidak berjerawat lagi. Apa saya bisa kembali menggunakan wardah lightening series kak? Apakah jenis kulit wajah saya cocok dg rangkaian produk tsb? Trmksh lg sebelumya: )

      Hapus
  79. Dear De April...makasih ya dah mampir lagi di blog kaka...
    Apabila wajah sudah tidak ada kendala, ade bisa lanjutkan ke rangkaian tersebut. Akan tetapi kenali terlebih dahulu jenis kulit ade ya ....

    BalasHapus
  80. Assalamu alaikum kak, mau tanya lagi, kalau misalnya jerawat sudah hilang dan kita merasa cocok dengan acne seriesnya bisa tidak pemakaiannya dilanjutkan tanpa harus beralih ke lighteningnya? Karna ditakutkan lightening tdk cocok. Kalaupun misalnya pakai lighteningnya bisa tidak produk acne series digabung dgn lightening face mask? mohon sarannya kak 😊
    Terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Magfirah Aksar....
      Mohon maaf kakak baru reply
      Produk Acne merupakan perawatan basic khusus untuk wajah berjerawat. Apabila telah netral beralih ke rangkaian lightening seriesnya ya dear...untuk lightening face mask tidak apa-apa karena pemakaian masker dianjurkan satu minggu sekali.

      Hapus
  81. kak...ak mu tnya nih..q dah 2 mingguan pki acne series mlah wajah q jd ky bnyk minyaknya gto mengkilat gto..trus d bagian hidung kluar mruntus2 jerwat kcil2 gto..knp yaa mbk??mhon solusi nya mbk..trmksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya dilakukan penetralan wajah terlebih dahulu untuk beralih ke Wardah. Takutnya menjadi double reaksi dari produk yang sebelumnya. Bisa di baca di artikel saya di http://titinseptiani.blogspot.co.id/2016/03/penetralan-wardah.html

      Semoga bermanfaat ya dear...

      Hapus
  82. MAu nanya nih kak kalo wardah acne seriesnya itu bisa gasih buat pencegahan jerawat gitu soalnya aku barusan baru pake produk wardah yang ini
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Devi Octavira....

      Wardah Acne Seriesnya bisa digunakan untuk pencegahan jerawat, ikuti aturan pakainya.

      Hapus
  83. Assalamualaikum.

    Mau tanya,mba.sebelum sy berganti produk memakai wardah acne series. rata" Yg saya baca artikel itu tata cara pemakaian pagi.trs bagaimana tata cara pemakaian malamnya apakah sama dgn Pagi? Apalagi yang saya liat dri muka ku semakin banyak jerawatnya. Dan Semakin nggak PD. Mohon bantuannya yah,mba

    Terimakasih

    BalasHapus
  84. Assalamualaikum.

    Mau tanya,mba.sebelum sy berganti produk memakai wardah acne series. rata" Yg saya baca artikel itu tata cara pemakaian pagi.trs bagaimana tata cara pemakaian malamnya apakah sama dgn Pagi? Apalagi yang saya liat dri muka ku semakin banyak jerawatnya. Dan Semakin nggak PD. Mohon bantuannya yah,mba

    Terimakasih

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum.

    Mau tanya,mba.sebelum sy berganti produk memakai wardah acne series. rata" Yg saya baca artikel itu tata cara pemakaian pagi.trs bagaimana tata cara pemakaian malamnya apakah sama dgn Pagi? Apalagi yang saya liat dri muka ku semakin banyak jerawatnya. Dan Semakin nggak PD. Mohon bantuannya yah,mba

    Terima kasih

    BalasHapus
  86. Assalamualaikum.

    Mau tanya,mba.sebelum sy berganti produk memakai wardah acne series. rata" Yg saya baca artikel itu tata cara pemakaian pagi.trs bagaimana tata cara pemakaian malamnya apakah sama dgn Pagi? Apalagi yang saya liat dri muka ku semakin banyak jerawatnya. Dan Semakin nggak PD. Mohon bantuannya yah,mba

    Terima kasih

    BalasHapus
  87. Dear Pragita...

    Acne Cleansing Gel : 2x sehari (pagi dan malam hari)
    Acne Gentle Scrub : 2x sehari (pagi dan malam hari)
    Acne Pore Tightening Toner : 2x sehari (pagi dan malam hari)

    Tata cara pemakaiannya sama dengan yang Pragita lakukan di pagi hari.

    Semoga bermanfaat ya dear...

    BalasHapus
  88. Maaf mba mau tanya, saya juga seperti mb gita aprilia w --yg di atas sendiri. Kira2 setelah adaptasi, kulitnya kembali normal? Terimakasih :))

    BalasHapus
  89. Dear Anggita Puspa...

    alangkah lebih baiknya apabila beralih ke Wardah melakukan proses penetralan kulit terlebih dahulu, agar tidak terjadi reaksi yang tidak di inginkan ketika kulit beradaptasi dari produk sebelum Wardah. Bisa Anggita baca di artikel saya, Penetralan Wardah.

    Kalau Wardah cocok di kulit Anggita, insyaallah akan kembali normal kembali.

    Trims ya dear semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  90. assalamualaikum ka @titin septiani
    sya Nur 22th kulitku berjerawat dan lebih parah pas berenti pake cream dokter
    kira2 udah 3 bulan berenti pake cream dokter
    nah aku pengen coba pake wardah acne series .
    ap bisa pake lgsung .. atau gmna
    tq ka

    BalasHapus
  91. dan aku sering pake foundation wardah

    BalasHapus
  92. Dear Nur Avriana...

    Untuk beralih ke wardah, sebelumnya harus dilakukan penetralan wajah terlebih dahulu. Bisa dibaca di artikel kaka, di Penetralan Wardah masih di blog ini. Untuk menjaga agar tidak terjadi reaksi double dari produk sebelumnya.

    Semoga bermanfaat ya dear...

    BalasHapus
  93. Assalamuallaikum. mau tanya lagi nih kak. :) jadi gini kak, sebelumnya kan muka saya berminyak dan berjerawat di sekitar dahi. Setelah saya beralih ke wardah acne series muka saya tidak lagi terlalu berminyak kak. Jerawat juga mulai mengering. Tetapi sesekali masih suka muncul, juga meninggalkan bekas kak. Nah yang ingin saya tanyakan, apakah wardah acne series ini bisa menghilangkan bekas Jerawat kak? Setelah masalah kulit berminyak dan berjerawat saya selesai, dan saya ingin beralih kerangkaian lightening, maka perawatan seperti apa yg cocok untuk saya ya kak? Apakah ada rangkaian lightening khusus untuk kulit berminyak? Apakah wardah lightening series (yg gentle wash, milk cleanser, day/night cream) itu memang diformulasikan untuk jenis kulit?

    BalasHapus
  94. Dear Apriliamayang Sari,

    Maaf untuk slow respon ya...

    Untuk menghilangkan noda bekas jerawat langkah de April sudah tepat dengan menggunakan rangkaian lightening. Day Cream dan Night Cream sangat membantu...

    BalasHapus
  95. Assalamualaikum..

    Saya mau tanya dong, kan saya udh seminggu ini pake wardah acne treatment gel setiap malam nya.,jerawat nya jd mengering, namun jerawat baru sepertinya nambah banyak.
    Apa yg hrs saya lakukan ya biar jerawatnya ilang? Tolong dong say yg tau tipsnya ya.. trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salaam Hana Hertiana,

      Lakukan perawatan rutin dengan rangkaian Acne Series nya, memang prosesnya tidak instan butuh waktu lebih dari sau bulan. Apabali gejala masih terulang, kemungkinan rangkaian tidak cocok dengan kulit Hana...

      Hapus
  96. Assalamualaikum mb. Aku mau tanya. Pake acne series aku jd panen jerawat. Kalo emang acne series "mancing" jerawat dlu kira2 prosesnya brp lama ya mb? Soalnya aku bgung liat jerawatku bnyak skg. Mksh mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salaam dear...

      Butuh waktu lebih dari satu bulan dear tergantung kulit kita juga, waktu yang dibutuhkan tidak akan sama setiap orangnya. Lakukan step sesuai aturan pakainya ya...

      Hapus
  97. Assalamualaikum mbak mau tanya saya setelah pakai wardah lightening facial scrub kok malah muncul bruntusan kecil" di sekitar hidung sama dahi itu kenapa ya? Dulu juga pernah coba garnier juga sama muncul bruntusan kecil", padahal baru buat 2x cuci muka. Minta sarannya ya mbak. Makasih :)

    BalasHapus
  98. Assalamualaikum mbak mau tanya saya setelah pakai wardah lightening facial scrub kok malah muncul bruntusan kecil" di sekitar hidung sama dahi itu kenapa ya? Dulu juga pernah coba garnier juga sama muncul bruntusan kecil", padahal baru buat 2x cuci muka. Minta sarannya ya mbak. Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Putri...

      Wa'alaikum salaam...

      Kemungkinan dalam hal ini produk tidak cocok dengan kulit wajah Putri. Atau tipsnya sebelum beralih produk aplikasikan dahulu di daerah belakang telinga untuk test dan kenali terlebih dahulu jenis kulitmu.

      Semoga bermanfaat ya dear..

      Hapus
  99. Assalamualaikum kak, kak ini saya mau nanya. Skrg kan saya lgi pake paket nya lightening dari wardah. Udh mulai cerah dan bersih muka saya mbaa. Jerawat nya pun juga udh mulai hilang. Tapi saya mau kecilkan pori di wajah, saya udah search. Kata nya produk wardah yang meringkas pori itu pore tightening toner. Disini boleh gak pemakaian toner nya barengan sama night cream lightening mbaa ? Klo gak boleh, sarankan produk wardah lain yang bisa meringkas pori dan bisa dipakai berbarengan dengan nihht cream lightening nya. Mkasii mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salaam Dear Rifa Aspama,

      Kalau Rifa sudah menggunakan rangkaian Lightening, gunakan lightening face toner nya membantu meringkas pori

      Hapus
  100. as,q mau tanya kalo acne series boleh digunain sama anak remaja yang umurnya 13 thn gak? trs kalo digunain ada efek sampingnya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear May Dana,

      Untuk pemakai awal minimal 17 tahun ya dear

      Hapus
  101. Sist sya Mau Tanya , kalo cuci muka pake wardah lightening creamy foam , terus pake wardah lightening serum , pelembabnya Pake acne perfecting m gel , gpp kn ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Desy Purba...

      Boleh saja sist, tergantung kecocokannya ....

      Hapus
  102. Mbak aku mau nanya, kalo udah pake toner nya boleh gak pake treatment gel nya langsung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Noverica Tasmal,

      Boleh.. Alangkah baiknya Treatment diaplikasikan malam hari sebelum tidur

      Hapus
  103. Assalamu'alaikum mba, saya mau tanya. Kalo setelah pakai wardah acne series, bagusnya pake rangkaian apa lg ya? Spt masker dan krim malam yg rangkaian mana? Krn alhmdulillah wajahkuudh hampir normal setelah pakai wardah acne series.

    Ini ceritanya. Sekalian review wardah acne series. Dulu pas kelas 1 SMA, aku masuk sekolah asrama, krn masih adaptasi air dn mmg sdg masa puber, kulit aku berminyak banget, dan berjerawat. Trus aku ikut2an temen beli cuci muka ini itu, eh malah parahbanget jerawatnya. Sampe akhirnya aku nemu wardah acne series. Butuh waktu sekitar 4-6 bulan akhirnya jerawat aku berkurang dan temen2 jg pada bilang gitu hehe, minyak jg udh mulai kekontrol. Trus aku sering nyaranin temen pake wardah, awalnya merekabreakout tp akhir2nya byk ygberhasil. Hehe, seneng bs pakai wardah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salaam Dear Say Manora...

      Yeee Yipppiii, berarti kulit kamu cocok dengan rangkaian Acne Seriesnya. Alhamdulillah kalau jerawatnya dapat terbantu teratasi.

      Untuk hasil lebih maksimal lanjutkan ke rangkaian Lightening Series, Day Cream dan Night Creamnya dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Lakukan masker dan scrubing setiap satu minggu sekali, untuk membantu mengangkat sel kulit mati.

      Semoga bermanfaat ya dear, jangan lupa ikuti aturan pakai yang benarnya ya...

      Hapus
  104. Maaf mbak Saya mau tanya, umur Saya 15th, Saya pengen pakai acne perfecting M gel sama acne face powder.. Apakah tidak apa apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo dear...

      Tidak apa-apa, jangan lupa aturan pemakaiannya ya ....

      Hapus
  105. Mba , mau nanya ..
    Saya kan pakai acne series dan setelah beberapa bulan jerawatnya sudah berkurang dan meninggalkan bekas , saya ingin beralih ke lightening series , apakah harus melakukan penetralan dulu ? Kan acne series dan lightening series 1 merek yaitu wardah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Dwi Febryyani

      Setelah jerawatnya hilang, boleh beralih ke rangkaian lightening series. Day Cream dan Night Cream nya dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Lakukan pemakaian sesuai aturan pakainya ya dear...

      Semoga bisa membantu...

      Hapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  107. Mau nanya kak
    Saya make wardah acne traetment gel dan terasa perih gitu knpa ya? Saya udah make sekitar 1 bulan dan yg berubah cuma kulit muka saya mnjadi hitam dan kering gitu. Apa saya gak cocok memakai wardah acne series ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Melinda,

      Apabila gejala yang dirasakan terus berlangsung jangan dipaksakan, kasian kulitnya. Mungkin tidak cocok dengan kulit Melinda

      Hapus
  108. assalamualaikum kak, aku mau tanya ni
    sudah sekitar seminggu pakai wardah acne series. awalnya muncul bruntus2 terus benanah gitu kak, banyak. alhamdullilah sekarang berkurang tapi mash ada bekas merah2nya
    itu kenapa yah kak? terus bruntusannya itu gpp d kasih treatment gel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Karina,

      Sekarang sudah normal kemballi wajahnya ?

      Hapus
  109. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  110. assalamualaikum.
    aku mau tanya soalnya aku baru mau memulai pakai wardah acne series. sekarang aku baru pakai acne cleansing gel aja. karena takut ga cocok jadi aku coba 1item dulu, sebaiknya itu bagaimana ya?
    terima kasih

    BalasHapus
  111. assalualaikum kak.saya mau tanya tadi beli sepaket wardah acne series tapi sayang pelembabnya habis dan sy gannti dgn pelembab warda lightening series.apa itu gpp?

    BalasHapus
  112. Assalamu'alaykum... mbak mau tanya, umur saya 19thn. Saya udah pake wardah seminggu, tapi kok muka saya malah jadi gatal dan jerawatan dimana-mana ya? Kalo kayak gitu bisa dibilang cocok atau tidak?

    BalasHapus
  113. Hallo, kalau sembuh setelah pemakaian acne series ini sebaiknya selanjutnya pakai wardah yg bagaimana yah ?

    BalasHapus
  114. Hay mba @titinsetiani awalnya saya belum pernah memakai wardah sama sekali, saya biasa memakai meco atau krim citra tpi setelah sekian lama muka saya kalo pake make up sering keluar beruntusan nah sejak itu saya berfikir untuk memakai produk wardah, sekarang saya sudah memakai produk wardah selama 1 minggu dan saya pakai lgsg yg 1 paket lightening day cream, lightening nigth cream, milk cleanser, face toner sama cleansing gel, tpi ko selama seminggu wajah saya jadi makin banyak beruntusan, jerawatan banyak sama gatal2 ya mba? Apakah saya tidak coco memakai produk wardah atau gmna ya mba? Tpi setelah itu saya tanya2 ke BA spg produk wardah katanya saya disuruh memakai intensive nigth cream sama sunscare cream, apakah itu benar apa gmna mba? Tolong konfirmasinya ya mba :(
    Terimakasih :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Rieke,

      Iya betul sekali penetralan dulu ya agar bisa menyesuaikan

      Hapus
  115. Slmt siang mba aku mau nnya nih jerawat aku makin jadi aja nih mba makin meradang ,nah aku mau nyoba produk wardah ini ,tp umur ku masi 15thnan ,apa boleh mba? Pls dijawab ya mba makasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Aulia Putri,

      Usia awal pemakaian wardah mulai 17 tahun ya dear

      Hapus
  116. Slmt siang mba aku mau nnya nih jerawat aku makin jadi aja nih mba makin meradang ,nah aku mau nyoba produk wardah ini ,tp umur ku masi 15thnan ,apa boleh mba? Pls dijawab ya mba makasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Aulia Putri,

      Wardah untuk usia mulai 17 tahun ya dear... dicoba dulu dibantu dengan masker alami dear

      Hapus
  117. Hai mbk aku mau tnya dong, aku kan skrng lg pkai acne series, nah untuk pelembabnya yg spf 30 itu gmna mbk, sdangkan klo q bca2 di blog pda pkai spf yg 18 hruskah sya gnti mbk, mksih???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ella,

      Yang membedakan tingkatannya saja, tingkatan SPF tertinggi 30. tidak usah diganti, lanjutkan saja.

      Hapus
    2. Mbk kan jrwatnya udah mendingan, nah buat bkasnya itu bleh gx pkai lightening day n night cream nya aja, ksih tipsnya pengaplikasianya mba ya

      Hapus
    3. boleh.. day cream untuk siang hari, pengaplikasiannya kalau ella suka memakai kosmetik, suncreen, day cream pelembab baru alas bedak. night cream khusus mlm hari sebelum tdr. ok dear

      Hapus
  118. Hai mbk aku mau tnya dong, aku kan skrng lg pkai acne series, nah untuk pelembabnya yg spf 30 itu gmna mbk, sdangkan klo q bca2 di blog pda pkai spf yg 18 hruskah sya gnti mbk, mksih???

    BalasHapus
  119. mba saya mau nanya, kalo pake pembersih muka wardah yang essensial trus di gabung sama wardah yang acne gentle scrub bisa ga? makasih mba

    BalasHapus
  120. Dear Gitta,

    Boleh saja selama cocok dengan kulit Gitta....

    BalasHapus
  121. jadi pemakaian campur bisa mba? dari pembersih muka wardah essensial ke acne gentle scrub trus wardah purfying moisturizer gel ga apa apa ya? ga ada efek yang parah kan kalo ga cocok?

    BalasHapus
  122. Mbk saya mau nanya, saya pake wardah acne udah sekitar 6 bulan, tapi masih tetep munculan jerawat, udah pake produk acne lengkap trus juga facial.
    Sebaiknya di lanjutin terus atau di berhentiin aja yaa..
    Makasih mbk

    BalasHapus
  123. Mbk saya mau nanya, saya pake wardah acne udah sekitar 6 bulan, tapi masih tetep munculan jerawat, udah pake produk acne lengkap trus juga facial.
    Sebaiknya di lanjutin terus atau di berhentiin aja yaa..
    Makasih mbk

    BalasHapus
  124. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  125. Jerawat nya masih meradang parah gk sekarang dear?

    BalasHapus
  126. asalamualaikum mba
    maaf saya mau nanya gini kan aku pake wardah acne series tapi kulit jadi item terus ada tumpukan sel kulit mati itu gimana penanganannya mba?
    terima kasih sebelumnya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Nisa,
      Wa'alaikum salaam..
      Coba Nisa lakukan scrubing 2 hari sekali, filling dan masker satu minggu sekali. Ada produknya dari Wardah..., membantu mengangkat sel kulit mati.

      Hapus
    2. nah kan awalnya aku pake pemutih gitu mba kulit aku secara otamatis kalau beralih ke produk lain harus ada penetralan kalau penetralan nya gimana mba? aku kulit nya berjerawat.. pernah pake produk lain jerawat emang ilang mba cuma kulit jadi item gitu mba
      .mohon bantuannya mba

      Hapus
    3. Dear Nisa,

      COba buka artikel kaka di bagian Penetralan Wardah...

      Hapus
  127. Mksudnya yg prtma pkai clensing gel trus tonernya trus sunscreen trus day cream trus plmbab trus bdak gtu to mbk, oh ya mbk wjah q kok jd bnyak bruntusannya ya di dahi dagu. Gris snyum itu knapa ya mbk, pdahal yg gde2 udah smbuh knpa jd munculan kya gtu, udah 1 blan lbih loh q pkai acne series, itu q hrus gnti apa brsabar dlu ya mbk ya, trus satu lg nih mbk, prduk wrdah yg buat wjah bopeng2 apa ya mbk, mksih tk tunggu blsanya loh mbk yo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ella,

      Iya betul sekali step nya seperti itu. Sabar dulu ya dear, dia memang suka begitu. Coba lakukan masker satu minggu sekali..

      Hapus
    2. Mbk masker untuk kulit berminyak dan berjerawat prduk wrdah yg mna yah, trus itu crem lighteningnya bisakah buat menghaluskan wjah jg

      Hapus
    3. Dear Ella...

      Untuk produk masker dari wardah hanya satu ya dear untuk semua. Lightening bisa membantu menghaluskan.

      Hapus
  128. Assalamu'alaykum
    Mbak, mau tanya. Sekitar 1-2 tahun lalu kan saya coba pake lightening series, nah tiap pake day cream pasti jerawatan, jadi saya stop pemakaian day cream, selama ini cuma pake gentle wash + two way cake aja. Trus baru seminggu ini saya cobain acne series, tapi baru acne cleansing gel karena pengen tau efeknya dulu mbak. Nah sejak saya pake acne cleansing gel, jadi muncul jerawat banyak mbak. Ini salah satu bentuk reaksi positif atau gak cocok ya mbak? Kalo gak cocok, apa lebih baik saya balik ke gentle wash aja? Terimakasih

    BalasHapus
  129. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Duwi,

      Itu biasanya reaksi awal...lanjutkan dulu ya...

      Hapus
  130. Mb saya baru pke acne series 1blan,awalnya bgus 1minggu pertama, lama2 tmbuh jrwt bnyak hampir breakout mb,,itu purging ato gak cocok mohon infonya mba, sayq smpe malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Umay...

      Hal itu terkadang reaksi yg malah memancing tumbuhnya jerawat, Ke proses normal kembali waktu yg dibutuhkan perorang berbeda2.

      Hapus
  131. Saya pake acne series kok malah muncul bintik2 kecil ya ??

    BalasHapus
  132. Assalamualaikum. Mbak saya berjerawat dan kulitnya sensitif. Nah saya pake acne series dalam keadaan jerawat saya udh mulai kering dan skrg alhamdulilah udh kering. Tp setelah 5 hari saya make acne series wardah malah tumbuh bruntusan yg lumayan besar2 kaya bengak gitu mbak dan rasanya jg gatal. Ini saya ga cocok atau gimana ya mbak? Trs sebaiknya saya hentikan dulu acne seriesnya atau gimana? Tolong balasannya ya mbak.

    BalasHapus
  133. Assalamualaikum.mb saya mau tanya apakah boleh memakai acne cleansing gel buat cuci muka dan pakai lightening day & night cream secara bersamaan

    BalasHapus
  134. Mf mbk mau nanya
    Sya ni bru nau nemulai memakai wardah soalnya wajah saya berjerawat bnyak n brminyak pula mbk,jd sekarang sya bngung mau pakek wrdah yg jenis mana aja mbk?tolong di jawab

    BalasHapus
  135. Mf mbk mau nanya
    Sya ni bru nau nemulai memakai wardah soalnya wajah saya berjerawat bnyak n brminyak pula mbk,jd sekarang sya bngung mau pakek wrdah yg jenis mana aja mbk?tolong di jawab

    BalasHapus
  136. Mbk saya mau nanya
    Jdi saya ini mau memulai memakai wardah dan wajah sya itu sekarang lgi bnyak bgt jerawat dan di tambah berminyak mbk,terus saya bingung mau mulai pakai wardah yang mana gitu lo mbk.(Moh0ndijawabmbk)

    BalasHapus
  137. Mbk saya mau nanya
    Jdi saya ini mau memulai memakai wardah dan wajah sya itu sekarang lgi bnyak bgt jerawat dan di tambah berminyak mbk,terus saya bingung mau mulai pakai wardah yang mana gitu lo mbk.(Moh0ndijawabmbk)

    BalasHapus
  138. Assalamualaikum mbak.saya mmpunyai kulit berminyak dan berjerawat.dlu saya memakai cream dokter, tpi tumbuh bintik2 merah kecil dimuka saya,dan saya gag pake lagi.dan saya baca2 ttang wardah dan ingin coba juga. Saya baru pertama kaki memakai produk wardah acne series. Udah 3 hari saya pakai, tumbuh bintik2 merah juga disekitaran hidung, dagu dan kening. Kulit wajah saya juga gatal dan kalo pke acne treatment gel itu terasa panas mbak. Saya jadi takut mbak.kira2 saya harus hntiin pke produknya a atau bagaimana mbak???? Tlong mbak bantu saya ya... makasih mbak sbelumnya...

    BalasHapus
  139. Assalamualaikum mbak.saya mmpunyai kulit berminyak dan berjerawat.dlu saya memakai cream dokter, tpi tumbuh bintik2 merah kecil dimuka saya,dan saya gag pake lagi. saya baca2 ttang wardah dan tertarik pngen coba. Saya baru pertama kali memakai produk wardah acne series. Udah 3 hari saya pakai, tumbuh bintik2 merah juga disekitaran hidung, dagu dan kening. Kulit wajah saya juga gatal dan kalo pke acne treatment gel itu terasa panas mbak. Saya jadi takut mbak.kira2 saya harus hntiin pke produknya atau bagaimana mbak???? Tlong mbak bantu saya ya... makasih mbak sbelumnya...

    BalasHapus
  140. Assalamualaikum mbak.saya mmpunyai kulit berminyak dan berjerawat.dlu saya memakai cream dokter, tpi tumbuh bintik2 merah kecil dimuka saya,dan saya gag pake lagi. saya baca2 ttang wardah dan tertarik pngen coba. Saya baru pertama kali memakai produk wardah acne series. Udah 3 hari saya pakai, tumbuh bintik2 merah juga disekitaran hidung, dagu dan kening. Kulit wajah saya juga gatal dan kalo pke acne treatment gel itu terasa panas mbak. Saya jadi takut mbak.kira2 saya harus hntiin pke produknya atau bagaimana mbak???? Tlong mbak bantu saya ya... makasih mbak sbelumnya...

    BalasHapus
  141. Mbak saya wahyu nur saya mau tanya saya baru pake wardah acne series baru 4 hari kok muka ku kusam jerawat kecil di dahi tambah banyak ya.tolong bantuanya sist

    BalasHapus
  142. Mbak saya wahyu nur saya mau tanya saya baru pake wardah acne series baru 4 hari kok muka ku kusam jerawat kecil di dahi tambah banyak ya.tolong bantuanya sist

    BalasHapus