Minggu, 11 Maret 2012

WARDAH SCENTSATION

BODY MIST PERFUME & EAU DE TOILETTE 

Wardah Scentsation adalah 100% alcohol free dan halal dengan formula inovatif sehingga nyaman di kulit dan tidak menyebabkan iritasi di kulit (meskipun pada kulit yang sensitif). Aromanya yang mewah dan tahan lama menjadikan 'Me Time' menjadi lebih menyenangkan.

Terinspirasi dari kekayaan aroma alam modern yang menyenangkan, Wardah Scentsation menggabungkan kompleksitas dan menyajikannya sebagai suatu keharmonisan inner beauty dalam segala tetes parfumnya. 




Keharuman klasik yang menimbulkan aura romantis. Membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan Anda.

Parfum dengan aroma lembut yang mewah. Perpaduan musk, floral, amber, dan keharuman oriental yang membuat Anda tampil lebih anggun dan percaya diri.

Wewangian dengan aroma fruity dan floral yang segar. Dipadu aroma musk di sentuhan akhir, penuh inspirasi dan membangkitkan semangat.

Wewangian floral yang membangkitkan pesona. Memancarkan kecantikan dan semangat Anda sepanjang hari.

Nikmati aroma segar apel, sitrus, melon, dan berry, ditambah keharuman rose dan violet serta musk yang lembut. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan enerjik.

BODY MIST (200 ml)
EAU DE TOILETTE (35 ml) 

Parfum Spray yang ringan dan tahan lama.
Refresh your body, refresh your mood.
Tersedia dalam 5 varian wewangian:
Sparks-delicate fresh
Eternal-splendid grace
Flame-luxurious temptation
Shine-adorable beauty
Innocence-definitely charming


Tidak ada komentar:

Posting Komentar