Senin, 11 Maret 2013

AKU WITH WARDAH

PERUBAHANKU BERSAMA WARDAH

Dulu...dulu...dulu...buanget aku adalah seorang yang tomboy gak ada girly2nya. Boro-boro punya koleksi rok atau baju-baju cewek yang manis-manis dan lucu-lucu, aku lebih senang sebatas pakai t-shirt dan jeans, berhijab pun belum pada waktu itu. 

Awal berhijab aku terinspirasi dari situs web di internet yang menampilkan caraberhijab menarik dan praktis, aku tertarik akhirnya. Aku belajar sendiri dan akhirnya aku terbiasa berhijab tanpa harus lagi melihat referensi, kreasi hijab aku ciptakan sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan aktifitasku, alhamdulillah...hehe banyak teman-teman yang terinspirasi juga olehku.

Aku terkadang mengajarkan tata cara berhijab dengan cuma-cuma kepada siapapun yang ingin belajar. Seru juga...:) dan aku juga senang. Dari yang awalnya aku cuma coba-coba berkreasi sendiri, akhirnya sekarang aku tidak mendapatkan kesulitan dalam berhijab, mau itu hijab paris, phasmina, shiffon, tie dye atau jenis yang lainnya...alhamdulillah...

Begitu juga dengan make over, aku sekarang tidak mengalami kesulitan mengaplikasikan apapun di wajahku, apalagi bekal pengalaman dari mengikuti Beauty Class Wardah telah aku dapat, jadi lebih pinter dech gak kaku lagi...heheh :) Kita bisa make over layaknya model berawal dari kamar kita sendiri, tanpa menghilangkan karakter asli kita. Wardah dibawa minimalis bisa...atau glamour sekalipun bisa sesuai konteks yang kita butuhkan.

Aku pernah punya pengalaman unik, aku dipercaya oleh seorang ibu agar aku make over sekaligus hijabnya untuk anaknya yang mau mengikuti acara perpisahan, heheh sungguh pengalaman pertama aku itu...:)

Thaks Wardah bersamamu telah banyak mendatangkan keceriaan2, manfaat, sekaligus aku bisa share-share kepada siapa saja terutama kepada customer setiaku.... Karenamu aku menjadi tidak takut untuk ber make up dan berekspresi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar