Senin, 11 Maret 2013

I LOVE WARDAH

Banyak cerita menarik semenjak aku kenal WARDAH...merubah duniaku :)

Ini ceritaku tentang Wardah.....

Berawal dari ketertarikanku melihat model di majalah Moshaict yang make over nya menggunakan produk dari Wardah. Di halaman belakang majalah ada gambar produk sesuai yang dipakai masing-masing model. Aku tertarik ingin membeli wondershine pada waktu itu. 

Dari rasa ketertarikan tersebut aku mencari outlet Wardah terdekat yang ada di wilayahku, akhirnya ketemu juga. Karena Wardah kala itu hanya di outlet yang ditunjuk resmi saja. Aku dilayani oleh seorang BA (Beauty Advisor) yang cantik dan santun pada waktu itu. Dari mulanya hanya menanyakan wondershine akhirnya aku diperkenalkan dengan produk Wardah yang lainnya, dari mulai produk perawatan sampai ke make over. Aku tertarik karena keterangan dari BA bahwa Wardah formulanya aman bagi kulit dan yang paling penting adalah HALAL. Perlu kita ketahui bahwa Wardah adalah pelopor kosmetika HALAL. Akhirnya aku pun membeli produk perawatannnya dulu untuk aku pakai di rumah, waktu itu aku pilih perawatan dari rangkaian lightening series yang ada efek pencerahnya, karena aku sadar kulitku agak kusam-kusam gitu, hehe...

Dari semenjak beralih ke WARDAH, aku rutin menggunakan rangkaian lightening series-nya, dan alhamdulillah karena akunya rajin, hasilnya dapat aku rasakan. Kulit wajahku gak kusam lagi, cerah dan kenyal. Setiap hari aku tidak aku lewatkan teman-teman setiaku : Wardah lightening gentle wash, facial scrub untuk membersihkan wajah. Tak ketinggalan Day Cream untuk menjaga kulitku di siang hari ditamabah Suncreen Gel untuk melindungiku dari paparan sinar matahari. Keistimewaan Suncreen Gel Wardah bisa melindungi kulit kita lebih dari 10 jam lho...  Pelengkap terakhir adalah Wardah Lightening TWC yang memberikan efek smoothesh dan cover di wajah, jangan lupa pakai juga Foundation Wardah sebelumnya agar wajah lebih sempurna. Aku sendir terkadang seneng melihat finishing akhir dari riasan wajahku, hasilnya WOWW... Buktikan sendiri dech!!!! :)

Aku menggunakan semua rangkaian produk Wardah, jadi alhamdulillah sudah faham betul, heheh... Disamping itu aku suka mengikuti Beauty Class Wardah jika tempat BC bisa terjangkau olehku. Dengan BC aku bisa tahu lebih dalam tentang Wardah, ada juga Hijab Class nya lho yang membuat suasana lebih seruuuu.... Dalam BC kita diperkenalkan make over yang baik dan benar dari mulai based sampai finishing... Seneng banget :)

Karena saking sudah cintanya sama Wardah, pernah suatu ketika aku memberanikan diri mengadakan acara Beauty Class 'n Hijab Class wiht Wardah di tempatku...heheh....
Hikmahnya aku mendapat keluarga baru yaitu bisa kenal dengan Tim Leader nya dan BA yang semuanya cantik-cantik dan muslimah. Yang datang waktu aku ngadain BC Teh Nur (TL), Teh Eka (TL), dan BA.....(aku lupa namanya).

Sampai sekarang aku masih setia sama Wardah, gak mau ke lain hati pokoknya, dah cinta sich... :)

I LOVE U..... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar